Sabtu, 26 Desember 2015

Bagaimana Cara Melakukan Malam Pertama?


Cara Melakukan Malam Pertama Tips Jitu Untuk Pria

Bagaimana Cara Melakukan Malam Pertama?

Komunikasi
Cara menghadapi malam pertama adalah dimulai dari komunikasi. Bahkan tak masalah jika harus berkata “Apa kamu gugup? Aku pun demikian. Jadi sebelum masuk ke tindakan, harus dipahami bahwa seks seharusnya memberikan kesenangan dan kebahagiaan bagi kedua belah pihak.
Jadi saat memulai sentuhan fisik seperti ciuman bibir misalnya, tak ada salahnya bertanya “Kau kau baik-baik saja?”
Atau jika mulai melakukan sesuatu yang lebih intim dan dia terlihat gugup, tanyakan saja “Apa kita boleh mencoba?”
Memang tidak selalu tindakan harus diselingi pertanyaan karena itu bisa menjengkelkan. Namun sesekali bertanya akan membuat wanita merasa suaminya begitu peduli dengan perasaannya.

Buat Pasangan Nyaman. Hal penting yang wanita butuhkan dari seorang pria adalah kenyamanan. Bagi wanita modern yang tahu benar cara melakukan malam pertama, mungkin suami tak perlu bingung menciptakan situasi nyaman.
Tapi bagaimana jika istri adalah wanita yang kesehariannya jarang bersinggungan dengan istilah seks? Tiba-tiba ada pria yang melepas celana di depannya saja ia bisa malu dan memalingkan muka. Apalagi untuk berhubungan seks, ia bisa benar-benar bingung harus berbuat apa.
So, hangatkan suasana dengan obrolan sederhana. Lebih bagus jika diselingi dengan gurauan.

Jangan Lupakan Menu Pembuka
Malam pertama hanya sekedar intercourse (memasukkan Mr. P ke dalam Mrs. V). Berikan sentuhan ringan seperti memegang tangan, memeluk, mencium kening agar wanita merasa dicintai. Langsung menyentuh bagian intim bisa membuatnya merasa kurang dihargai.

Apa Dia Akan Sakit dan Berdarah?
Bagi yang masih virgin, di dalam vaginanya ada selapu dara. Ini seperti lapisan tipis dan elastis dengan lubang yang sangat kecil. Ketika Mr. P masuk, otomatis akan merobek selaput tersebut dan menyebabkan luka. Luka inilah yang menyebabkan wanita sedikit kesakitan dan keluar darah saat malam pertama.

Foreplay
Karena pada dasarnya malam pertama membuat luka di Mrs. V. Wanita tidak akan terlalu merasa sakit saat intercourse apabila sudah keluar cairan pelumas dalam jumlah cukup sehingga Mr. P akan lebih murah masuk. Cairan pelumas akan keluar dari Mrs. V jika wanita terangsang.
Lalu bagaimana cara melakukan hubungan intim agar wanita bisa terangsang? Untuk itulah diperlukan yang namanya foreplay atau pemanasan.
Jadi, karena Anda sebagai suami akan mengambil keperawanannya, jadi bantulah istri untuk bisa melewati malam pertama tanpa sakit yang berarti. Berikan pemanasan yang cukup, jangan terburu nafsu untuk langsung memasukkan jika liang senggama masih kering.
Pemanasan bisa dimulai dengan kissing, menciumi titik sensualnya (kau boleh menciumi seluruh tubuhnya karena wanita sangat suka diciumi).

Intercourse
Jika area intimnya sudah benar-benar basah, penetrasi bisa dilakukan. Untuk posisi bagi pemula, bisa dengan pria di atas. Lakukan secara perlahan agar istri tidak kesakitan. Posisi ini lebih memudahkan karena pria jadi lebih mudah menekan “barangnya”.
Beberapa pria baru berhasil memasukkan Mr. P setelah beberapa hari mencoba. Kadang ada wanita yang tidak tahan dengan rasa sakitnya karena mungkin selaput daranya tebal sehingga terasa sangat sakit.
Jadi jika saat penetrasi istri merasa kesakitan, itu mungkin karena dia terlalu takut sehingga otot-otot di daerah Mrs. V jadi tegang. Beri dia waktu untuk mengambil nafas sembari berikan kecupan kening dan pelukan agar istri lebih rileks. Saat rileks, otot-otot akan melemas dan penetrasi jadi lebih mudah.

Mainkan Klitoris
Jangan lupa untuk memainkan klitorisnya. Ini adalah daging kecil di tengan Mrs. V yang jika digelitik bisa memberikan sensasi luar biasa bagi wanita. Bagian ini sangatlah sensitif. Memainkan klitoris bisa pada saat pemanasan maupun intercource, atau bahkan dua-duanya.

Usahakan Agar Istri Puas/Mencapai Klimaks(Orgasme)
Kebanyakan wanita lebih sulit orgasme dibandingkan pria. Terlebih jika dia sedang gugup seperti saat malam pertama. Jika Anda sudah ejakulasi namun istri belum orgasme, tidak perlu khawatir. Wanita bisa orgasme dengan cara lain.
Setelah ejakukasi pria akan lelah, jadi ambil beberapa menit untuk mengatur nafas dan mengumpulkan tenaga. Setelahnya, lanjutkan untuk membuat istri puas. Untuk yang ini sudah dibahas dalam artikel Cara Membuat Wanita Cepat Puas Di Ranjang

Pelukan Setelah Bercinta
Karena pria begitu kelelahan setelah bercinta, mereka bisa begitu saja tepar dan tidur mendengkur. Hey, kau lupa dengan siapa kau baru bercinta? Tatap wajahnya, berikan senyuman dan kecupan. Lalu peluklah dia meski setelah itu kau tertidur sambil memeluknya.
Wanita adalah makhluk penuh perasaan. Pelukan dan kecupan after sex sangat mudah dilakukan namun sering dilupakan oleh pria. Akibatnya bisa merasa hanya jadi mesin pemuas seks. Jadi jika tidak bersikap baik, jangan kaget jika lama-lama istri jadi malam melayani.
Ya… Walaupun sedikit acting karena kelelahan, tetaplah bersikap baik. Dan jangan lupa siapkan tissue yaaa, biar tempat tidur tidak belepotan.
Itu dia cara melakukan malam pertama yang bisa dijadikan tambahan wawasan bagi pria untuk melakukan “tugasnya” setelah menikah. Semoga jadi keluarga Samara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar